Simpel Backlink


Simpel Backlink

Backlink adalah salah satu faktor SEO yang paling kuat / dominan untuk menaikkan posisi website di halaman 1 Google.

Setelah website/blog  masuk di halaman 1 Google, terutama uratan 5 besar, jangan puas sampai di sini, Kita perlu mengecek  eror di website (google console) sebab Persaingan kata kunci/keyword di google pesaing mengoptimasi website juga agar posisinya lebih baik dari website Anda.


 selengkapnya klik disini simpel backlink



Kekuatan Backlink suatu website diukur menggunakan layanan seperti :

Open Site Explorer yaitu

Layanan milik Moz.com ini berupa nilai Page Authority (PA) dan Domain Authority (DA).

AHERFS

berupa nilai Url Rating (UR) dan Domain Rating (DR).

MAJESTIC

berupa nilai Citation Flow (CF) dan Trust Flow (TF). 

Semakin besar nilai-nilai tersebut maka backlink yang dimilik website makin kuat dan berkualitas untuk membantu proses-proses SEO, terutama Backlink.

Software SEO adalah GSA Search Engine Ranker (GSA Ser) untuk membangun backlink yang kuat dan berkualitas, Anda juga harus memberikan backlink ke sumber backlink tersebut.
Misal, Anda membuat 100 dummy web Tier satu dan tier dua, maka Anda harus meningkatkan Authority (kekuatan) web-web dummy tersebut agar efek backlinknya kuat. Nah, jika Anda mengerjakan sendiri dan manual backlink untuk ke 100 dummy tersebut, mau selesai berapa lama?
Maka Anda perlu dibantu software Auto Backlink GSA Search Engine Ranker yang bisa melakukan Backlink secara otomatis mulai dari mencari sumber backlink (Scrapping), memasang backlink (Submiting) dan memverifikasinya (Verifying) memastikan backlink sudah menempel.

Strategi optimasi dengan link building dilakukan 90% internet marketer di dunia yaitu menggunakan Backlink untuk menaikkan ranking website/blog di mata mesin pencari. Bila Anda telah menaklukkan Google dan menempati halaman depan maka otomatis Anda akan mendapatkan jumlah pengunjung yang naik berkali-kali lipat.

Mendapatkan High Traffic adalah impian seluruh pemilik website/blog komersial karena traffic mendatangkan action dan konversi. Anda pasti membutuhkan sebuah tools yang mampu melakukan pekerjaan yang mempermudah aktivitas bisnis Anda.
Simple Backlink merupakan tools SEO untuk membantu anda dalam optimasi website/blog Anda dan meningkatkan omset anda tanpa harus menggunakan paid traffic atau iklan sama sekali.
simpel backlink menjadi solusi website sepi pengunjung, produk tidak laku, stok menumpuk, profit menurun, dll. 
 selengkapnya klik disini simpel backlink

simpel backlink

Optimasi Website Anda Agar Selalu Tampil di Halaman Pertama Google

Dapatkan Unlimited Backlink Berkualitas sehingga website / blog yang Anda kelola akan mendapatkan pengunjung yang berlimpah dan akhirnya omset pun berlipat.





dengan tools Simpel Backlink anda akan memiliki situs yang teroptimasi dengan baik, memiliki konten yang berkualitas, anda tidak perlu repot dalam melakukan posting manual, dan tidak perlu komentar secara manual pada blog/web (blogwalking).

  selengkapnya klik disini simpel backlink





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Menulis Online Dijamin 40 Hari Menghasilkan Naskah SIAP TERBIT

Andropedia

Bongkar Desain